Ada Apa Dengan Lyz?

Ingin menyapa "Hai!" dan narsis 😉


Alhamdulilah. Sudah punya laptop baru sekarang. Kemarin-kemarin blog ini ditinggalkan karena memang belum punya kemauan tinggi buat nulis. Sekarang mau ngelurusin jalan lagi. Kalau udah punya sesuatu yang mendukung, ga ada alesan lagi dong buat ga ngerjain hal itu? 😀

Selama ngga main di blog ini, gw cukup aktif nulis di Orangemagz & IDNtimes. Ya.. Kalau di Orange memang sudah kewajiban gue kalau ada liputan. Kalau di IDNtimes hanya mengisi waktu kosong aja. Maklum, kalau di blog ini, entah apa sekiranya yang mau gue isi? Belum tau mau dibawa ke mana kontennya. Masih jadi blog pribadi. Ya, doain aja gue bisa ngeshare something yang bermanfaat di blog ini. Kalau isinya cuma tentang gue, ga ada yang minat buat baca kan? Hehehe..😆😅

Gue masih belajar (sampai kapanpun) caranya nulis. Emang sih, dari dulu kapasitas tulisan gue masih segini-gini aja, perlu asahan. Blog ini media gue belajar buat ngembangin bakat gue. Yaa.. Maklumlah gue cuma hobi nulis. Hobi-hobi gue yang lain masih mahal, gue kejarnya satu-satu aja ya biar fokus.

Next, gue mau banget sering-sering bisa travelling. Doain aja penyakit males ngga menghinggap di diri gue. Cita-cita tertinggi gue ga tinggi-tinggi banget sih, tapi harus bisa kegapai tentunya.. Punya grand piano di rumah sendiri. Maklum, rumah keluarga gue seadanya, cuy. Boro-boro bisa naro piano, naro barang-barang aja bisa kepenuhan, hehe. Motivasi tertinggi gue sederhana gitu kan? Gue pengen bisa BENER-BENER mainin alat musik. Gue suka banget sama musik. See, ketika blog ini dibuka langsung ada musiknya. Gue lebih suka lagi musik-musik yang cuma instrumental. Belom kesampean nih bisa ngaransemen lagu pake alat musik. Dulu semasa SMA, gue rajin dateng pagi-pagi ke sekolah cuma buat mainin piano. Ga berasa, cuma tiga tahun dan sekarang ga megang piano lagi. Gue udah lupa sama chord-chordnya. Someday, gue bisa kok ngewujudin mimpi itu. Semuanya butuh waktu, semuanya butuh selipan doa-doa sama usaha. 

Di sisi lain, nulis itu passion gue yang paling bisa dikerjain. Ga butuh banyak biaya. Maklumlah gue ini cuma anak kuliahan yang masih belom punya penghasilan tetap. Jadi ya gitu, hemat-hemat bae. Kangan ngerepotin orang tua, mereka udah repot ngerawatin gue yang begini :(


Setelah ini, gue mau lebih produktif. Kalo nyari gue ga ada di blog ini, coba main-main ke Orangemagz aja ya. Gue bagian dari keredaksian di sana. Sebelumnya gue punya post juga disini, sebagian gue draft aja yang masih ngaco. Hehe, see ya in the next post!

Komentar

Pos populer dari blog ini

Dari Mana Memulainya?

Menulis Diary

Kicauan dari Kami yang Masih Hidup